nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkot Tabrakan dengan Truk di Bogor, Dua Penumpang Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 338 2013761 angkot-tabrakan-dengan-truk-di-bogor-dua-penumpang-tewas-rVX4J8mAmI.jpg (Foto: Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR – Sebanyak dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka usai angkot bertabrakan dengan truk trailer di ruas Jalan Raya Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa mengatakan, kecelakaan terjadi sekira Pukul 05:00 WIB. Saat itu, angkot yang dikendarai Asep Irvan (27) melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

Saat melintas di lokasi kejadian, angkot tersebut bergerak ke kanan mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, pada waktu bersamaan dari arah sebaliknya muncul truk yang dikemudikan Supriadi (38) dengan kecepatan tinggi.

Foto: Putra R/Okezone

"Kecelakaan tidak bisa dihindari, angkot rusak berat di bagian depan," kata Ade, kepada Okezone, Senin (4/2/2019).

(Baca juga: Ratusan Pelajar Dijual di Grup LINE 'TK Manjyaah', dari Video Porno hingga Esek-esek)

Akibatnya, dua orang penumpang angkot bernama Destra (25) warga Cianjur dan Eka Pujiana (20) warga Sukabumi tewas di lokasi. Sopir dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Merry Cileungsi.

"Ada dua penumpang angkot yang meninggal dunia. Sisanya luka-luka sudah langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Ade.

Mecelakan maut tersebut ditangani Subnit Laka Lantas Cileungsi. Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kecelakaan.

"Hasil pemeriksaan di lokasi. Kondisi jalan baik dua arah, cuaca cerah. Diduga sopir angkot kurang awas hingga kurang perhitungan saat menyalip," imbuhnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini