nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak yang Diajak Threesome Ayah dan Ibunya Dipastikan Trauma

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 338 2015427 anak-yang-diajak-threesome-ayah-dan-ibunya-dipastikan-trauma-ffinEaqr0f.jpg Ilustrasi Pencabulan (Foto: Okezone)

JAKARTA - KN (17), anak yang diajak berhubungan badan bertiga alias threesome oleh ayah tirinya Rahmat Taufik (43) dan Mirra (39) dipastikan akan mengalami trauma yang mendalam.

"Sudah pasti anaknya trauma, peristiwa yang membuatnya kesakitan," kata psikolog anak, Endang Widyorini kepada Okezone, Jumat (8/2/2019).

Anak malang yang menjadi korban penyimpangan seksual itu harus segera mendapatkan pemulihan trauma healing. Pasalnya, hal itu diperlukan untuk tidak menjadi pelaku dimasa depannya.

"Masalah nilai-nilai tentang seksual, menjadi tidak jelas. Apakah anak bisa jadi pelaku atau predator? Iya," tegas Endang.

Baca Juga: Pasutri Ini Hasut Anaknya untuk Ikut Berhubungan Seks Threesome

Cabul

Polisi sudah menangkap Rahmat Taufik dan Mirra (39) atas dugaan melakukan pencabulan terhadap KN. Rahmat diduga memaksa KN untuk bersetubuh. Mereka melakukan threesome bersama Mirra.

Polisi mengungkap perbuatan itu sudah dilakukan pelaku lebih dari dua kali dalam kurun Oktober 2018 hingga Januari 2019, di kediaman keluarga tersebut di Jalan Tan Malaka, Pancoran, Jakarta Selatan.

Aksi itu terbongkar setelah TN tak tahan dan melaporkan ke ayah kandungnya yang sudah bercerai dengan Mirra. Kasusnya lalu sampai ke polisi.

Baca Juga; Ayah dan Ibu Ajak Anaknya Threesome, Psikolog: Nafsu Seksualnya di Luar Akal Sehat

Cabul

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini