nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendalikan Bus Ugal-ugalan hingga Tabrak Mobil di Bogor, Sopir Kabur

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 338 2016986 kendalikan-bus-ugal-ugalan-hingga-tabrak-mobil-di-bogor-sopir-kabur-nRTZec3CdS.jpg Bagian depan mobil hancur ditabrak bus. (Foto : Putra Ramadhani Astyawan/Okezone)

BOGOR – Diduga ugal-ugalan, bus MGI menabrak mobil di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sang sopir bus pun melarikan diri usai kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat bus MGI bernomor polisi F 7537 UG melaju dari arah Sukabumi menuju Ciawi, sekira pukul 08.00 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian, bus jurusan Pelabuhan Ratu (Sukabumi)-Bogor itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi sambil berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya dari sisi kanan.

Kecelakaan bus tabrak mobil di Bogor. (Foto : Putra RA/Okezone)

"Ketika bus itu menyalip, ada mobil Avanza hitam F 1020 CU dari lawan arah sehingga terjadi kecelakaan," kata Ade, kepada Okezone, Selasa (12/2/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi empat penumpang mobil, yaitu Usman (39), Ahmad Pauzi (24), Maryam (46), dan Eka (23) mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

(Baca Juga : Terobos Palang Perlintasan, Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Jakut)

Sementara, sopir bus yang belum diketahui identitasnya melarikan diri usai kecelakaan. Kekinian, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Tidak ada korban meninggal dunia, hanya luka-luka dan sudah dirawat. Kami masih mencari sopir bus yang kabur setelah kecelakaan," ujar Ade.

(Baca Juga : 57% Kecelakaan Lalu Lintas di Kalteng Dialami dan Disebabkan Para Milenial)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini