nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Pria Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 338 2020953 mayat-pria-bersimbah-darah-di-pinggir-jalan-hebohkan-warga-bogor-Jsh8l0mGmH.jpg Polisi membantu evakuasi mayat yang ditemukan di Rawahingkik, Cileungsi, Bogor (Putra/Okezone)

BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Raya Narogong, Kampung Rawahingkik, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kondisi jasad saat ditemukan bersimbah darah. Temuan jenazah itu menghebohkan warga.

Kapolsek Cileungsi Kompol, Asep Fajar mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang melintas sekira pukul 06.00 WIB. Kemudian melaporkannya ke kepolisian. Warga juga ramai ke lokasi untuk melihat mayat itu, tapi tak ada yang mengenalnya.

"Setelah dicek ternyata benar ada mayat pria tanpa identitas di pinggir Jalan Raya Narogong dengan posisi tertelungkup," kata Asep, Kamis (21/2/2019).

Dari hasil pemeriksaan sementara, didapati sejumlah luka di tubuh korban yakni luka tusuk di bagian dada kiri, luka sayatan di perut dan di pinggang bagian belakang, serta luka sayat di jari manis kanan.

 

"Dekat mayat itu kita juga temukan senjata tajam jenis belati dengan gagang terpisah," ujar Asep.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya empat buah mata kunci T dan dompet berisi perhiasan emas. Saat ini, mayat pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur.

"Sekarang sudah dibawa ke RS Polri Jakarta untuk diautopsi dan mencai identitasnya. Kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Asep.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini