nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg PKS yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya Kabur ke Jakarta

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 338 2029809 caleg-pks-yang-diduga-cabuli-anak-kandungnya-kabur-ke-jakarta-3FcBq74deg.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polda Metro Jaya siap membantu Polres Pasaman Barat untuk memburu seorang Caleg dari PKS berinisial AH dari Pasaman, Sumatera barat, diduga kabur ke Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengatakan, AH lari ke Jakarta lantaran dituding melakukan tindak pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Pelaku mencabuli anaknya yang kini berumur 17 tahun, dan dia dikabarkan kabur ke Jakarta.

"Prinsipnya Polda Metro Jaya siap membantu Polres Pasaman Barat mencari diduga pelaku," katanya kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).

(Baca Juga: Siswa SMP di Wonogiri Demo Tak Mau Diajar Guru yang Raba Dada Temannya)

Namun, polisi mengaku hingga saat ini belum dapat mendeteksi keberadaan pelaku yang dikabarkan sudah berhari-hari di Ibu kota.

"Untuk Polres Pasaman bisa dikomunikasikan lebih lanjut," ucapnya.

Untuk diketahui, AH dilaporkan oleh keluarganya sendiri pada 7 Maret 2019. Setelah dilaporkan oleh keluarganya sendiri, AH pun bergegas kabur meninggalkan kampung halamannya

Pelaku diketahui masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, AH berada di nomor 4. Ia maju dari Dapil Pasaman Barat III.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini