nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Puslabfor Selidiki Penyebab Kebakaran saat Kecelakaan Maut di Merangin

Abimayu, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 25 340 2034897 tim-puslabfor-selidiki-penyebab-kebakaran-saat-kecelakaan-maut-di-merangin-qTMuU32OGE.jpg Kebakaran Terjadi saat Kecelakaan Maut di Merangin (foto: Abimayu/Okezone)

MERANGIN - Hingga saat ini Satlantas Polres Merangin dibantu Satreskrim Polres Merangin masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang kabur usai terjadi tabrakan maut yang menyebabkan mobil Avanza terbakar dan menewaskan 5 orang penumpangnya.

Polisi juga masih menunggu korban selamat yakni Doni (30) sopir Avanza yang saat ini masih dirawat RS Umum Bangko karena mengalami luka bakar dan harus dirawat intensif.

(Baca Juga: Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin, 5 Orang Tewas Terbakar) 

Kejadian tabrakan maut antara mobil Avanza yang berpenumpang enam orang dengan mobil truk yang membawa material PLN ini menyebabkan lima orang dari penumpang mobil avansa yang diketahui pegawai Bank BNI 46 tewas terbakar di dalam mobil dan sopir selamat dari insiden tersebut. Sementara sopir truk kabur usai kecelakaan tersebut.

 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan jika saat ini pihaknya masih meminta keterangan beberapa saksi.

"Ya, Intinya menunggu kita masih menunggu keterangan sopir yang masih sakit dan sopir truk yang kabur," ucap Kade kepada wartawan, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan, jika saat ini anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk tersebut. "Saat ini Satlantas dan Reskrim sedang melakukan pencarian dan pengejaran terhadap sopir truk, dan kita juga datangkan tim Puslabfor guna memastikan penyebab kebakaran saat kecelakaan," tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di jalan lintas sumatera, tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi antara truk dengan minibus Avansa. Kecelakaan menewaskan lima orang pegawai bank pada, Senin (25/3/2019) Pukul 06.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, mobil tersebut berpenumpang enam orang. Lima korban ditemukan tewas terbakar, sementara satu lainnya selamat. Korban tewas adalah Abdul Rozi (43), Doni Irpandi (35), Latifah Ayu, (27), Siti Fatimah, (25), dan Imron (30). Doni, korban selamat saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Sementara sopir truk kabur usai tabrakan terjadi.

(Baca Juga: Jasad Lima Korban Kecelakaan Maut di Merangin Dijemput Pihak Keluarga)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini