nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Ini Gelar Makan Bareng Para Manula untuk Wujudkan Keakraban

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 10 April 2019 13:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 338 2041532 caleg-perindo-ini-gelar-makan-bareng-para-manula-untuk-wujudkan-keakraban-gMGz7IPPMm.jpg Caleg Perindo Rida Kemala gelar makan bareng para manula. (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA – Calon anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta 2 nomor urut 4 Rida Kemala kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Kali ini Rida menemui warga usia lanjut di Jalan Kalibaru Timur I, Pasar Poncol, Jakarta Pusat.

Rida mengatakan kehadirannya hari ini untuk kembali mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama para manula. Pertemuan dengan mereka, kata dia, cukup sering dilakukan selama ini.

(Baca juga: Perindo Gresik Fogging Ratusan Rumah Warga Antisipasi DBD)

(Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

"Kita bertemu dengan lansia itu rutin, sebulan sekali bukan. Acaranya bebas, kadang kita makan bareng. Ya kegiatannya seperti ini, sambil mendengarkan keluhan atau harapan mereka," kata Rida kepada Okezone, Rabu (10/4/2019).

Ia menyatakan merasa memiliki tanggung jawab moral menuntaskan dan mewujudkan harapan warga lansia.

"Insya Allah, saya akan membuat program khusus yang concern memerhatikan kesejahteraan, kesehatan yang sudah lanjut usia. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kami," tuturnya.

(Baca juga: Tiga Warga Meninggal Akibat DBD, Perindo Fogging Satu Kampung di Sragen)

(Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

Berdasarkan pantauan Okezone, puluhan warga lanjut usia terlihat sangat antusias menghadiri acara rutin ini.

Mereka tidak segan menyampaikan harapan kepada Rida. Ke depannya, Rida diharapkan bisa lebih memerhatikan kesejahteraan para manula, terutama ibu-ibu dan janda.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini