nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Warga Samarinda Serbu Bazar Murah Perindo di Tengah Gerimis

Amir Sarifudin , Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 340 2043047 antusias-warga-samarinda-serbu-bazar-murah-perindo-di-tengah-gerimis-mL5AelfLK6.jpg Perindo Samarinda (Amir Syarifuddin)

SAMARINDA - Hujan gerimis yang menghiasi langit Samarinda, pada Jumat 12 April 2019 pagi hingga siang tidak menyurutkan warga Samarinda antri mendapatkan sembako beras murah.

Antrian bahkan terjadi di sekitar jalan Pangeran Antasari, Samarinda lokasi bazaar beras murah yang berada di halaman kantor DPW Perindo Kaltim.

 Baca juga: Beras Murah Perindo Ludes Diborong Warga Purworejo

“Kami bagikan 300 kantong warga Samarinda tapi yang hadir banyak sekali dua kali lipatnya. Sehingga banyak juga dari warga minta ditambah lagi berasnya,” kata Wakil Ketua DPD Perindo Samarinda Sri Hartati, Minggu (13/4/2019).

Pihaknya sudah membuka bazaar sejak pukul 10.10 wita namun dalam satu jam bazaar diserbu warga yang ingin mendapatkan beras murah seharga Rp10 ribu per 2,5 kg. saking tingginya antusias warga, mereka sudah datang 1 jam sebelum dibuka ditengah hujan gerimis.

“Satu jam habis. Memang ada permintaan warga masih mau minta tambah lagi waktunya. Beberapa tim atau caleg mau bantu itu hanya saja agen beras yang belum siap packing untuk penambahan. Sementara kalau dilanjutkan Sabtu kan sudah mulai memasuki hari tenang,” jelasnya.

 Baca juga: Antusias Warga Tinggi Sambut Bazar Murah Perindo di Samosir

Untuk mengantisipasi agar beras dan panitia tidak kehujanan, juga didirikan tenda darurat mengingat hujan gerimis tidak berhenti di Samarinda yang menyebabkan ruas jalan tergenang.

“Antusias tinggi, mereka berani datang ditengah gerimis untuk antri dapatkan kupon,” ucapnya.

 Baca  juga: Disambangi Dokter Keliling Partai Perindo, Masyarakat Manado Antusias Periksa Kesehatan Gratis

Dalam kegiatan bazaar beras murah ini, hadir jajaran pengurus Perindo Provinsi Kaltim (DPW), Ketua DPD Samarinda Sayid Rizal Mukmin, didampingin wakil ketua, sekretaris, semua bidang.

“ Ada ibu Marsela Bendara umum DPW Perindo,” sebut Sri Hartati wakil ketua DPD Samarinda Perindo ini.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini