H-1 Pencoblosan, KPU Jaksel Terus Distribusikan Logistik Pemilu

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 16 April 2019 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 16 606 2044051 h-1-pencoblosan-kpu-jaksel-terus-distribusikan-logistik-pemilu-LZcffj7biz.jpg Ilustrasi logistik pemilu. (Foto: AP)

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan terus mendistribusikan logistik pemilu ke tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di wilayahnya. Kebutuhan logistik pemilu juga sudah didistribusikan ke kantor-kantor kelurahan yang ada di Jaksel.

"Kemudian akan diselesaikan pengirimannya hari ini jelang H-1 di TPS sebelum pelaksanaan pemilu," tutur Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono saat berbincang dengan Okezone, Selasa (16/4/2019).

(Baca juga: KPU Pastikan Warga Korban Gempa di Palu Ikut Pemilu)

Ilustrasi pemilu. (Foto: Ist)

Dalam mendistribusikan logistik, kata dia, KPU Jakarta Selatan tidak menemui kendala. Hal ini dikarenakan semua pihak yang terkait turut memberikan dukungan.

"Berjalan dengan lancar. Didukung semua pihak," ucap Agus.

(Baca juga: Pemantau Menilai Pemilu di Australia dan Hong Kong "Amburadul")

Ilustrasi pemilu. (Foto: Ist)

Maka itu, ia meyakni seluruh TPS yang berada di Jakarta Selatan siap menggelar pemilihan umum secara serentak pada Rabu 17 April 2019.

"Semoga pelaksanaan pemilu secara serentak untuk memilih presiden-wakil presiden, DPR RI, DPD, dan DPRD baru pertama kali diadakan bisa berjalan dengan aman, damai, dan lancar," tutur Agus.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini