nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakek 63 Tahun Cabuli Siswa SD di Kandang Babi

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 13 340 2054868 kakek-63-tahun-cabuli-siswa-sd-di-kandang-babi-X1zRhSVACJ.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

PEKANBARU – Perbuat amoral dilakukan oleh pria tua berinisial UN terhadap seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas V SD. Bocah berusia 13 tahun dicabuli dengan cara oral seks oleh pria yang akrab disapa Opung itu.

Akibatnya, pria berusia 63 tahun ini ditangkap polisi. Penangkapan terhadap Opung ini dilakukan setelah orangtua korban yakni warga Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, melapor.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan. Pengakuan korban, dia sudah 10 kali dicabuli oleh pelaku," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, kepada Senin (13/5/2019).

Dia menjelaskan, perbuatan pelaku terhadap bocah lelaki berinisial K itu terjadi di kandang babi Jalan Lintas Duri, Bengkalis. Mulanya, pihak keluarga korban tidak mencurigai karena sudah akrab dan percaya dengan Opung.

"Pengakuan korban, usai memberikan uang, pelaku selalu memberikan uang antara Rp20 ribu hingga Rp100 ribu," ucapnya.

Ilustrasi

Sementara itu, menurut pengakuan orangtua korban, pelaku terakhir kali mencabuli korban pada 3 Mei 2019 di kandang babi yang dikeliling kebun sawit milik Opung.

"Saat itu pelaku meminta izin kepada orangtua korban untuk membantunya kerja di kebun. Orangtua mengizinkan karena saat itu pelaku mengaku kakinya sedang sakit. Kemudian korban dibawa pelaku ke kebun sawit dan korban kembali dicabuli pelaku di kandang babi," tutur Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Andrie Setiawan.

Namun, belakangan orangtua korban curiga dengan sikap pelaku dan juga putranya. Pihak keluarga meminta anaknya jujur.


Baca Juga : Bejat! Usai Hamili Putri Kandungnya, Kakek 60 Tahun Paksa Cucu Oral Seks

"Awalnya korban enggan mengakui. Namun setelah dia disumpah dengan menggunakan kitab sucinya, akhirnya mengaku bahwa telah dicabuli Opung. Setelah mendapatkan laporan, anggota mencari pelaku dan berhasil menangkapnya," katanya.

Atas perbuatan asusila itu, Opung dijerat Pasal 82 Ayat 1 jo Ayat 2 jo Pasal 76 e UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan pidana penjara 15 tahun.


Baca Juga : Modus Bimbel Gratis, Petani Ini Tega Cabuli 8 Gadis Belia

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini