nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Manado Digegerkan Penemuan Mayat di Selokan

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 340 2078627 warga-manado-digegerkan-penemuan-mayat-di-selokan-QB9l7w2Ygu.jpg Penemuan mayat dalam selokan di Manado, Sulawesi Utara (Foto: Subhan Sabu)

MANADO - Warga di sekitar Kelurahan Tikala Kumaraka, lingkungan 2, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam selokan di dekat lapangan tikala, Minggu (14/7/2019) sekira pukul 06.30 wita.

Seorang tukang ojek yang melintas di kawasan itu yang pertama kalu melihat adanya sesosok mayat dalam selokan langsung memberitahukan kepada Bedu Ahmad Balanggato (60) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di warung makan dekat lokasi kejadian. Saat ditemukan, mayat tersebut memakai celana jeans biru gelap dan kemeja corak bergaris coklat dalam posisi tengkurap.

Baca Juga: Pemuda Ditemukan Tewas di Atas Motor Bikin Geger Warga Bandung 

Saksi Usman (5) warga kelurahan Banjer, lingkungan 5 yang sehari-harinya sebagai pedagang di dekat lokasi tersebut langsung mengenali korban yang kesehariannya selalu mengumpulkan botol-botol bekas minuman di sekitar lapangan tikala. Bedu dan Usman langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

 Mayat dalam selokan

Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wungkana, membenarkan ada laporan dari warga tentang penemuan mayat tersebut. Korban teridentifikasi bernama Merlin alias Meyke berusia sekitar 30 tahun, asal Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, kabupaten Minahasa.

"Dari keterangan saksi korban menderita penyakit epilepsi, diduga penyakitnya kambuh sehingga jatuh ke selokan," ujar Kapolsek Wenang.

Baca Juga: Nenek Bercucu Enam, Ditemukan Tewas Misterius di Dalam Sumur 

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah sudah ditangani oleh tim DVI RS Bhayangkara Polda Sulut bersama Polsek Wenang dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Pihak kami masih mencari keluarga korba yang berada di Sawangan," ujar Kapolsek.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini