nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bandar Narkoba Tewas Loncat dari Lantai 10 Apartemen Season City saat Disergap Polisi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 11:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 338 2091712 bandar-narkoba-tewas-loncat-dari-lantai-10-apartemen-season-city-saat-disergap-polisi-VOAF3Q6ao7.jpg ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Seorang pria diduga bandar narkoba, Aldi meninggal dunia usai meloncat dari lantai 10 Apartemen Season City, Jalan Latumenten, Jakarta Barat. Dia diduga meloncat untuk berupaya kabur saat ditangkap aparat Polda Metro Jaya.

Peristiwa itu terjadi, pada Selasa 13 Agustus malam, saat aparat menyambangi apartemen tersebut lalu berupaya menggerebek lokasi keberadaan Aldi yang diduga tersangka narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, awalnya polisi menangkap seorang wanita bernama Bella Ainun di Jalan Taman Burung Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Berdasarkan keterangan Bela Ainun bahwa narkotika tersebut ada milik pacarnya yang bernama Aldi yang pada saat itu berada di dalam unit Apartemen (Season City)," kata Argo kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).Ilustrasi Mayat

Polisi kemudian mencari Aldi yang diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja. Dia diketahui bersembunyi di balkon salah satu kamar Apartemen Season City. Saat hendak diamankan polisi, Aldi diduga kabur.

"Dikarenakan takut tertangkap kemudian Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah, akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," paparnya.

Dalam kasus ini, polisi menangkap tersangka lainnya yakni Rizal di Jalan Taman Burung Waduk Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

"Dengan ditemukan barang bukti 3 plastik klip narkotika sabu dengan berat 7 gram dan 2 plastik ganja," ungkapnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini