nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Indonesia Meninggal saat Antre Paspor di KBRI Kuala Lumpur

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 01 18 2124554 warga-indonesia-meninggal-saat-antre-paspor-di-kbri-kuala-lumpur-0rlhKvhGc9.jpg Ilustrasi Foto/Okezone

JAKARTA – Seorang warga Indonesia atas nama Tamam bin Arsyad meninggal saat antre di Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bersarakan pernyataan dari KBRI Kuala Lumpur, Jumat (1/11/2019) peristiwa meninggalnya Tamam terjadi ketika beberapa WNI bersiap mengantre nomor antrean pengambilan paspor pada pukul 18.45 waktu setempat Kamis, (31/10).

Tamam, pemegang IC (Identity Card/KTP) Merah Malayang berada di baris paling depan. Ia duduk di lantai menunggu pintu dibuka.

Baca juga: 12 WNI Ditahan di Malaysia, Kemlu RI Belum Terima Notifikasi

Baca juga: 3 Nelayan Indonesia Diculik di Malaysia

Tiba-tiba yang bersangkutan lunglai dan langsung tergeletak di lantai. Pemohon yang kebetulan berada di belakangnya langsung menolong Tamam. Setelah itu ia ditidurkan di lantai.

KBRI langsung menghubungi polisi dan ambulans. Petugas medis yang datang melakukan pemeriksaan dan memastikan Tamam telah wafat.

Melalui ponsel Tamam, KBRI berhasil menghubungi keluarga dan telah menyampaikan kabar duka ini. Setelah itu jenazah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan selanjutnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini