nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Ini Sembunyikan Sabu di Toples Susu Bayinya

iNews TV, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 25 519 2158174 ibu-ini-sembunyikan-sabu-di-toples-susu-bayinya-injoXw2IZI.jpg Polisi tangkap ibu muda yang jadi bandar sabu (Foto : iNews TV)

SAMPANG - Ibu muda yang masih menyusui bayinya ditangkap Tim Satreskoba Polres Sampang karena mengedarkan narkoba jenis sabu. Barang haram tersebut ditemukan petugas di dalam toples susu bayinya saat menggeledah rumah pelaku.

Tertangkapnya pelaku berinisial S ini berawal dari keberhasilan Tim Resnarkoba Polres Sampang menangkap dua orang pengedar bernama Fahrur Rosi dan Azis. Keduanya mengaku membeli dari S dengan harga Rp200 ribu setiap paket sabu.

Dalam video amatir yang berhasil didapatkan, tersangka S yang sedang menyusui anaknya mengelak saat disebut telah menyimpan narkoba.

Namun setelah digeledah, polisi menemukan toples susu yang berisi 40 gram sabu yang disimpan di bawah tempat tidur tersangka.

"Si ibu ini berkamuflase dengan menggendong anaknya supaya tidak ditangkap polisi, dan menyimpan sabu di dalam toples susu," ujar Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo dalam tayangan iNews TV, Minggu (25/1/2020).

Baca Juga: Banjir di Kabupaten Bandung Meluas, 5 Kecamatan Terendam

S dan dua tersangka lainnya pun langsung digiring ke Mapolres Sampang untuk proses penyidikan lebih lanjut. Dari catatan polisi, S menggantikan suaminya sebagai bandar sabu yang tertangkap polisi pada 2018 silam.

Ketiga tersangka terancam Pasal 114 Ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 dan Pasal 132 UU Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini