Hasil Autopsi Mayat Lina, Polisi Sebut Tak Ada Kejanggalan

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 31 Januari 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 525 2161345 hasil-autopsi-tidak-ada-kejanggalan-di-kematian-lina-mantan-istri-sule-JOdYxQnXb8.jpg Polda Jawa Barat Gelar Konferensi Pers Terkait Hasil Autopsi Kematian Lina Jubaedah, Mantan Istri Komedian Sule (foto: Okezone/CDB Yudistira)

BANDUNG - Polisi menyatakan kematian Lina Jubaedah, bukan karena dugaan pembunuhan seperti yang dilaporkan sang anak Rizky Febian. Dari hasil autopsi, Lina diketahui mengalami gangguan pada lambungnya dan tidak ada kejanggalan pada kematian mantan istri komedian Sule itu.

"Pada ginjal adanya darah tinggi yang kronis dan tukak lambung (maag) yang luas dan adanya batu empedu pada saluran empedu yang dapat menimbulkan nyeri hebat menimbulkan gangguan irama jantung, sebagai penyebab kematian," Kabid Humas Polda Jabar Kombes S. Erlangga, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga: Teddy Kaget Rizky Febian Laporkan Kematian Lina dengan Pasal Pembunuhan Berencana 

"Tidak ada kekerasan dan peristiwanya itu bukan sebagai tindak pidana," sambung dia.

Polisi tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan dan kandungan zat beracun dari tubuh korban.

Pada laporan ini polisi pun telah 25 orang saksi, termasuk Rizky Febian sebagai pelapor, Putry Delina Andriany Sutisna anak kedua Sule dan Teddy Pardiyana. Selain itu polisi juga lakukan langkah-langkah penyelidikan. Salah satunya dengan melakukan autopsi pada jasad Lina.

Lina mantan istri komedian Sule itu, meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020. Kematiannya dianggap janggal oleh sang anak Rizky Febian. Atas dasar itulah, Rizky membuat laporan polisi.

Baca Juga: Teddy Tegaskan Tak Dapat Warisan dari Lina Eks Istri Sule

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini