nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Identitas Mayat Pria Bertato di Pantai Padanggalak Bali

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 244 2172179 terungkap-identitas-mayat-pria-bertato-di-pantai-padanggalak-bali-qIZf1mWhEA.jpg Ilustrasi mayat. (Foto: Shutterstock)

DENPASAR – Identitas mayat pria bertato yang ditemukan warga di Pantai Padanggalak, Denpasar, Bali, pada Kamis 20 Februari 2020, mulai terungkap. Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad tersebut adalah Kadek Setya Budi.

Ia diinformasikan berasal dari kawasan Yang Batu, Denpasar, Bali. Pihak keluarga pun sudah melapor ke petugas kepolisian.

Baca juga: Pria Bertato Ditemukan Tewas di Pantai Padanggalak Bali 

Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengatakan diketahuinya identitas mayat pria bertato itu karena adanya laporan dari sang ibu, I Nyoman Rania (75). Berdasarkan keterangan ibunda, korban mengeluh sakit pada dada, kepala, dan batuk serta panas badan.

"Ia mengatakan kepada ibunya meminta maaf, kemudian minta obat kepada keponakannya melalui telepon, dan ibunya diajak beli obat ke apotek," ungkapnya, seperti dikutip dari Balipost, Jumat (21/2/2020).

Sementara pada Rabu 19 Februari, sekira pukul 20.00 Wita, sang ibu sempat menggedor kamar korban. "Kemudian diberikan uang. Lalu korban pergi tanpa memberi tahu ke mana," ungkapnya.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Padanggalak Bali 

Lalu pada Kamis kemarin, sang ibu mendapat kabar putranya meninggal di Pantai Padanggalak, Denpasar, Bali.

"Pelapor diberi tahu tetangganya, karena tetangganya melihat di FB. Lalu pelapor cek ternyata memang benar yang meninggal anak pelapor, dan atas kejadian ini langsung melaporkan ke Polsek Denpasar Timur," paparnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini