nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngebut Berujung Maut di Tol Malang-Pandaan, 1 Orang Tewas

Avirista Midaada, Okezone · Rabu 26 Februari 2020 21:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 519 2174691 ngebut-berujung-maut-di-tol-malang-pandaan-1-orang-tewas-QrEPuqmFSW.jpg Sebuah Mobil Mengalami Kecelakaan Tunggal di Tol Pandaan-Malang (foto: PJR Polda Jawa Timur)

PASURUAN - Kecelakaan tunggal mobil yang ditumpangi satu keluarga terjadi di ruas Tol Malang - Pandaan tepatnya di KM 78 B, yang terletak di perbatasan Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Malang, pada Rabu (26/2/2020).

Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menewaskan seorang penumpang mobil tersebut.

Baca Juga: Truk Terguling ke Jurang di Tabanan Gara-Gara Rem Blong 

Minibus Mengalami Kecelakaan Tunggal di Tol Malang-Pandaan (foto: PJR Polda Jawa Timur)

Menurutnya, kejadian ini berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Moch Arief (38) ini hilang kendali dikarenakan cuaca sedang hujan.

"Iya benar kejadiannya sekitar pada Rabu sore jam 15.00 WIB. Pengemudi mengendarai kendaraannya kurang lebih 80 per jam dan hilang kendali saat cuaca sedang hujan deras di Tol Malang - Pandaan," ujar Dwi saat dikonfirmasi okezone.

Ia menambahkan mobil yang tergelincir akhirnya keluar jalan dan terhempas di atas parit jalan tol di perbatasan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dengan Lawang, Kabupaten Malang. "Mobil minibus tergelincir keluar jalan dan terhenti di atas parit dengan kondisi ringsek," tuturnya.

Baca Juga: Rem Motor Blong, Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Bandung 

Akibat kejadian ini satu penumpang atas nama Zahra (14) warga Patmosusastro 82 B, Darmo, Kota Surabaya, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga orang mengalami luka - luka yakni pengemudi Moch. Arief, Dian Elok Fauziah mengalami luka robek pada pelipis kiri dan fraktur di tangan sebelah kiri, serta Aditya NF (6,5) mengalami nyeri di paha kiri dan dada.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi atas nama Zahra. Korban bahkan sempat terseret arus air di parit dan ditemukan di KM 77 dalam kondisi meninggal dunia," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini