Pacar Culik Bayi Kekasih untuk Dijual di Jakarta, Polisi: Kasus Kita Kembangkan

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 22 September 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 340 2281975 pacar-culik-bayi-kekasih-untuk-dijual-di-jakarta-polisi-kasus-kita-kembangkan-i85ng6jGFb.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

JAMBI - Bambang Ariyanto (35) diduga melakukan penculikan terhadap bayi kekasihnya yang masih berusia dua bulan di Jambi. Hal itu dilakukan karena ia tak diizinkan menikah dengan pacarnya tersebut.

Namun petugas Panit Resmob Polda Jambi Ipda Rachmat Hidayat mengatakan, pelaku telah ditangkap di kawasan Kampung Muka, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (21/9/2020). Kemudian hari ini telah diterbangkan dan sudah tiba di Jambi.

Dia menambahkan, dugaan sementara pelaku melarikan diri ke wilayah Jakarta untuk mencari pembeli bayi yang pelaku culik.

Sementara bayi yang sempat diculiknya tersebut dia titipkan kepada rekannya, Naryo alias Bujang Batu yang berada di Kota Jambi.

"Informasi terakhir, dia (pelaku) mau mencari pembeli, tapi itu (kasus) masih kita kembangkan. Kasus ini akan dirilis langsung oleh Pak Dirkrimum," ujar Rachmat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga: Lamaran Ditolak, Pria Ini Nekat Culik Anak Kekasihnya 

Rachmat belum dapat memberikan keterangan lebih rinci mengenai kasus ini, pasalnya sedang ada pengambangan. Saat ini guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku ditahan di Mapolda Jambi.

Sebelumnya pelaku Bambang nekat menculik bayi berjenis kelamin perempuan dari rumah kekasihnya Intan Ayu Lestari di Jalan Baru, RT 24, Pakuan Baru, Jambi Selatan.

Pasalnya, niat untuk menikahi sang kekasihnya ditolak keluarga sang pacar. Memanfaatkan rumah yang sepi dan penghuni rumah terlelap tidur, pelaku nekat menculik bayi tersebut.

Baca Juga: Ditolak Menikah, Pria Ini Nekat Culik Bayi Kekasihnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini