BNN Gerebek Gudang Narkoba Berkedok Tempat Laundry, 1 Anggota Dewan Diamankan

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 22 September 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 610 2281751 bnn-gerebek-gudang-narkoba-berkedok-tempat-laundry-1-anggota-dewan-diamankan-nGL8jcWf88.jpg Empat orang diamankan dari gudang narkoba di Sumsel. Foto: BNN Provinsi Sumsel

PALEMBANG - Satu tempat laundry di Jalan Riau Kecamatan IB 1 Palembang, digerebek oleh aparat pada Selasa (22/9/2020). Tempat usaha jasa cuci pakaian itu digeledah sekira pukul 10.30 WIB karena diduga sebagai gudang narkoba.

Hasil penggerebekan yang dilakukan oleh aparat tersebut yakni diamankan barang bukti (BB) berupa 30 ribu butir pil ekstasi dan 4 Kg sabu.

Selain itu empat orang yang diduga terlibat jaringan peredaran narkoba antar-provinsi diamankan dari lokasi. Kini keempatnya telah dibawa ke kantor Badan Narkotikan Nasional (BNN) Sumatera Selatan (Sumsel).

Untuk diketahui penggerebekan itu sempat membuat warga sekitar kaget, karena selama ini tempat laudry seolah beroferasi secara normal.

Baca Juga: Gerebek Ruko di Surabaya, BNN Temukan Sabu 8 Kg 

Sementara lokasi penggerebekan sudah dipasang garis BNN sebagai tanda pengaman agar tidak dimasuki orang selain petugas

Lebih lanjut beredar informasi seorang pria yang diamankan merupakan anggota dewan. Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala BNN Provinsi Sumsel, Brigjen John Turman Panjaitan.

"Iya benar anggota dewan, nanti saja ya, tunggu rilis resmi dari BNN Pusat nanti," ujarnya.

Baca Juga: Hotel Bintang 3 di Bekasi Tolak Jadi Lokasi Isolasi Pasien Covid-19 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini