Pria di Bali Adu Jotos dengan Teman Pesta Miras hingga Tewas

Pande Wismaya, iNews · Senin 08 Februari 2021 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 244 2358844 pria-di-bali-adu-jotos-dengan-teman-pesta-miras-hingga-tewas-8D0TlJ7bZS.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BALI - Peristiwa pembunuhan terjadi di Banjar Dinas Munduk, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Senin (8/2/2021) sore tadi sekitar pukul 16.30 Wita. Korban Kadek Sutarjana ditemukan tewas tergeletak di halaman rumahnya dengan penuh luka di bagian kepala korban.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi ketika korban minum-minuman keras bersama seseorang yang berinisial l di teras rumah korban. Miras yang dikonsumsi yakni berupa arak dan tuak. Korban minum miras sekitar pukul 14.00 Wita.

Istri korban yakni Ketut Widani yang mengetahui korban bersama seseorang berinisial l tersebut melihat korban cekcok dengan terduga pelaku dan dilihat sedang adu jotos. Istri korban yang saat itu panik langsung meminta bantuan kepada warga untuk melerai korban dan terduga pelaku.

Baca Juga:  Menantu Soekarno Meninggal Dunia, Prosesi Kremasi Berlangsung Tertutup di Bali

Namun, saat kembali ke rumah, istri korban terkejut karena suaminya sudah tergeletak di halaman rumah dengan kondisi wajah bersimba darah. Sedangkan terduga pelaku sudah tidak ada di tempat kejadian.

Istri korban juga tidak mengetahui secara pasti teman yang diajak minum miras tersebut, karena menurut istri korban, teman yang diajak minum ini diantar oleh Gede Keli, warga asal Desa Bubunan. Setelah mengantar terduga pelaku ke rumah, Gede Keli pergi, dan yang minum miras di halaman rumah hanya suaminya dengan terduga pelaku tersebut.

Kasus pembunuhan tersebut telah ditangani oleh Polsek Banjar. Polisi mengamankan barang bukti kayu untuk menumbuk atau lesung, pecahan pot serta botol miras.

Baca Juga:  Remaja Penari Rangda Tewas Tertusuk Keris, Keluarga: Kami Sangat Kehilangan

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, pihak puskesmas telah melakukan visum di tubuh korban. Dari hasil visum, petugas medis menemukan luka robek pada bagian dagu dan bibir atas korban, luka robek pada bagian kepala belakang, luka lecet pada bagian lengan kanan serta gigi bagian atas dan bawah rontok. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke instalasi forensik RSUD Buleleng untuk dilakukan autopsi. Sementara identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini