Sadis, Wanita Ditusuk 30 Kali dalam Bus, Penumpang Tak Ada yang Membantu

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 23 Februari 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 18 2367026 sadis-wanita-ditusuk-30-kali-dalam-bus-penumpang-tak-ada-yang-membantu-kM49rVdSXF.jpg Foto: Newsflash.

REKAMAN kamera CCTV menangkap momen mengerikan saat seorang wanita ditusuk 30 kali oleh seorang pria di dalam sebuah bus yang penuh. Semua penumpang, termasuk sopir bus, melarikan diri melihat kejadian itu tanpa memberi bantuan kepada wanita yang berteriak histeris itu.

Korban, seorang wanita berusia 33 tahun, dari Tenerife berteriak berulang kali saat dia ditikam berulang kali oleh mantan pacarnya yang terasing di Kota Culiacan, Sinaloa, Meksiko. Rekaman dari dalam bus menunjukkan semua orang di dalam bus berlari ke pintu sebelum berdiri di luar saat serangan itu terjadi.

BACA JUGA: Istri Gembong Narkoba Paling Kuat di Meksiko Ditangkap

Hebatnya, meski ditusuk lebih dari 30 kali, wanita itu selamat karena dia memiliki jaket musim dingin yang sangat tebal sehingga pisau tidak dapat menjangkau organ vitalnya. Namun, lengan dan tangannya terluka parah selama serangan pada Senin, (15/2/2021) itu, demikian laporan media yang dilansir The Sun.

Penumpang baru kembali untuk membantu korban setelah mantan pacarnya itu berusaha melarikan diri setelah penyerangan tersebut. Pelaku dijegal dan ditahan sebelum polisi tiba.

Menurut laporan media lokal, pria itu kemudian berusaha bunuh diri tetapi ditahan dan kemudian diberi perhatian medis.

BACA JUGA: Geng Narkoba Meksiko Pajang Potongan Tubuh Musuh di Kap Mobil

Kejaksaan Agung Sinaloa telah memerintahkan pria itu ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap wanita.

Insiden ini adalah bagian dari tren meningkatnya pembunuhan wanita di Meksiko. Menurut Jaksa Agung Meksiko Alejandro Gertz Manero, pembunuhan terhadap wanita telah meningkat 137 persen dalam lima tahun terakhir.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini