Sekeluarga Naik Motor Terjun Bebas dari Jembatan ke Sungai di Bali, 1 Orang Tewas

INews.id, · Jum'at 19 Maret 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 244 2380324 sekeluarga-naik-motor-terjun-bebas-dari-jembatan-ke-sungai-di-bali-1-orang-tewas-7Xv2TJfYHT.jpg Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Gianyar, Bali. (Foto: iNews)

GIANYAR - Nasib nahas dialami tiga orang sekeluarga yang berkendara motor di Ubud, Gianyar, Bali. Akibat lepas kendali, mereka terjun bebas dari jembatan ke sungai.

Akibatnya, satu orang tewas dan satu hilang. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/3/2021) malam.

Motor dengan nopol DK 6488 KAD yang ditumpangi seorang anak, ibu dan nenek hilang kendali saat melintas di jembatan Desa Laplapan, Ubud. Motor tersebut kemudian jatuh ke sungai di bawah jembatan.

Salah satu korban yaitu anak berusia sepuluh tahun selamat. Namun neneknya tewas. Sedangkan sang ibu belum ditemukan diduga terbawa arus sungai.

Baca juga: Lempari Mobil Polisi dengan Batu, Komplotan ABG di Bali Ditangkap

"Ibunya belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok," kata Kabid Kedaruratan BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Presasta di lokasi.

Korban selamat dan tewas ditemukan berjarak satu kilometer dari lokasi jatuhnya motor yakni di Banjar Pejeng. Korban tewas maupun selamat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sanjiwani Gianyar.

Baca juga: Pria Paruh Baya Nekat Curi HP untuk Beli Kompor Gas

Pencarian akan dilanjutkan hari ini, Jumat (19/3/2021) dengan menyusuri aliran sungai. Kondisi arus sungai sangat deras karena wilayah tersebut sempat diguyur hujan lebat.

"Rencana tim pencarian akan dibantu Balawisata dan Basarnas,' ujar Presasta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini