Jalan Sempoyongan, Warga Tionghoa Jatuh lalu Meninggal di Depan Bank

INews.id, · Senin 12 April 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 608 2393269 jalan-sempoyongan-warga-tionghoa-jatuh-lalu-meninggal-di-depan-bank-EGTrhHNh2s.jpg Foto: iNews

PEMATANGSIANTAR - Warga di Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, dihebohkan dengan seorang pria Tionghoa jatuh dan meninggal di halaman depan salah satu bank swasta di daerah itu, Senin (12/4/2021) siang.

Warga tak berani mendekat dan menunggu petugas datang lantaran khawatir korban terpapar Covid-19. Pantauan di lokasi, kejadian ini menghebohkan warga dan nasabah bank yang langsung berkerumunan di TKP. Tampak korban terbaring dalam posisi telentang dengan tangan ke atas. 

Baca juga: Ditagih Lantaran Nunggak 3 Bulan, Wanita Ini Bunuh Ibu Kosnya

Keterangan saksi mata Ali Akbar Siregar, dia sempat melihat korban berjalan sempoyongan dan langsung terjatuh di depan gerai ATM. Dia kemudian sempat membantu melepaskan masker lantaran melihat korban kesulitan bernapas.

"Jadi pas mau jalan ke motornya dia sudah sempoyongan, lalu duduk dan terbaring. Saya lihat seperti susah napas, lalu saya buka masker dan korban langsung muntah, abis itu udah enggak ada lagi (meninggal),” ujarnya di TKP.

Baca juga: Kebakaran Kios, Dua Wanita Ditemukan Tewas Berpelukan di Bawah Tangga

Selanjutnya polisi datang dan mengevakuasi jasad korban. Hasil pemeriksaan sementara, identitas korban diketahui bernama Fah Sin Watanwar, lansia berusia 75 tahun warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini