Tragis! Bibi dan Keponakannya Ditemukan Tewas di Kolam Penampungan Air

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 20 April 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 244 2398043 tragis-bibi-dan-keponakannya-ditemukan-tewas-di-kolam-penampungan-air-q7vOQcHGpB.jpg TKP penemuan mayat. (Foto: Istimewa)

DENPASAR - Warga Karangasem, Bali dihebohkan dengan penemuan dua mayat di sebuah kolam penampungan air, Selasa (20/4/2021). Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Kapolsek Rendang Kompol Made Sudartawan mengatakan, korban bernama Ni Wayan Edi (46) dan keponakannya, Ni Kadek Muliani (9), keduanya warga Desa Besakih. Korban pertama kali ditemukan oleh suami korban. 

Dia menjelaskan, mayat kedua korban ditemukan sudah dalam posisi mengambang di cubang atau kolam penampungan air hujan yang tidak jauh dari rumahnya. 

Baca juga: Bule Australia Ditemukan Tewas di Penginapan Bali

Dari keterangan suami korban, polisi menduga Ni Wayan Edi sengaja mengakhiri hidupnya karena depresi. Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi dan beberapa kali sudah mencoba bunuh diri. 

Sedangkan keponakan korban diduga tewas karena berusaha menolong bibinya. "Namun korban tercebur dan tidak bisa berenang," ungkap Sudartawan. 

Baca juga: Ditabrak Kereta, Seorang Pria Tewas Terpental hingga 10 Meter

Untuk memastikan, polisi membawa kedua jenasah korban ke RSUD Karangasem. 

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," pungkas Sudartawan. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini