Bocah 3 Tahun Ditembak Mati di Pesta Ulang Tahun

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 27 April 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 18 2401449 bocah-3-tahun-ditembak-mati-di-pesta-ulang-tahun-zOYrYhzAtb.jpg Bocah 3 tahun ditembak mati di pesta ulang tahun temannya (Foto: CBS24)

FLORIDA - Seorang balita, 3, ditembak mati  saat pesta ulang tahun temannya di Florida. Hingga saat ini pelaku penembakan masih buron.

Elijah LaFrance, 3, ditemukan oleh polisi Miami-Dade dengan luka tembak. CBS4 melaporkan seorang wanita berusia 21 tahun juga ditembak dan dibawa ke Rumah Sakit Aventura tetapi dalam kondisi stabil.

Polisi yakin tersangka melarikan diri dari tempat kejadian di North Maimi Avenue setelah menembak kedua korban sekitar jam 20.00 waktu setempat pada Sabtu (24/4).

“Bagaimana Anda akan pergi dan Anda melihat sebuah pesta dengan anak-anak di dalamnya dan Anda menembaki mereka. Anda tidak lain adalah seorang pengecut. Anda pengecut, ” kata seorang tetangga kepada CBS4.

(Baca juga: Tidak Dapat Kursi Selama Pertemuan, Presiden Perempuan Pertama Komisi Eropa Merasa Terluka dan Terhina)

Sementara itu, tetangga lainnya yang tinggal satu rumah jauhnya, mengatakan sebuah pohon menghalangi pandangannya tetapi seorang penduduk di seberang jalan "melihat semuanya ketika seorang pria menarik senapan mesin dan mulai menembak."

Saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan beberapa tembakan mengenai mobil dan rumahnya.

“Banyak tembakan. Kedengarannya seperti rentetan petasan,” ujarnya.

“Lebih dari 30 tembakan saya dengar. Dan kemudian saya melihat seseorang berlari ke mobil dan kemudian sebuah mobil lepas landas dengan kecepatan tinggi dan dua mobil lagi mengikuti semuanya menuju ke timur,” lanjutnya.

(Baca juga: Polisi Tangkap 30 Anggota Sindikat Mafia Kapak Hitam)

Polisi belum memberikan informasi lebih lanjut tentang penembakan itu. Namun Direktur Polisi Alfredo Ramirez mengatakan penyidik akan menemukan pelaku dan meminta pertanggungjawaban mereka.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini