Detik-Detik Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Sadis di Hotel Medan

Aminoer Rasyid, iNews · Kamis 14 Oktober 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 608 2486487 detik-detik-polisi-tangkap-tersangka-pembunuhan-sadis-di-hotel-medan-jiOE9470Qo.jpg Ilustrasi penjara (Foto: Okezone)

MEDAN - Ditreskrimum Polda Sumatera Utara menangkap tersangka pembunuhan berencana dengan sadis yang dilakukan di hotel kelas melati di Jalan Jamin Ginting Kota Medan, Sumatera Utara. Tersangka yakni ASS, pelaku pembunuhan terhadap Beni MP Sinambela, seorang lelaki yang tewas di sebuah kamar hotel kelas melati di Medan, beberapa waktu lalu.

Dari video amatir penangkapannya tersangka bersembunyi dan membuang barang buktinya di kawasan perkebunan sawit, Aceh Singkil. Namun, tersangka tidak berkutik saat ditangkap petugas kepolisian ketika dirinya keluar dari perkebunan sawit, Singkil, Aceh untuk cari makan.

Baca Juga:  Ibunya Dihina, Pria Ini Bunuh Temannya

Polisi yang meringkusnya pun langsung melakukan pemeriksaan awal untuk mengetahui di mana barang bukti senjata tajam dan mobil korban yang dilarikannya.

Polisi yang sempat beristirahat sehari langsung membawa tersangka AAS masuk ke perkebunan untuk mengambil senjata tajam yang digunakannya membunuh Beni.

Tersangka sakit hati kepada korban karena selalu mendapatkan pelecehan seksual hingga diajak hubungan intim secara sesama jenis.

Tersangka yang tidak mau atas perlakuan korban langsung membunuhnya di salah satu hotel tersebut dengan cara sadis. Atas kasus ini, tersangka AAS terancam hukuman mati karena melakukan pembunuhan berencana.

Baca Juga: Pembunuhan di Kamar Hotel Hawai, Pelaku Sakit Hati Tak Diberi Uang Usai Bercinta

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini