Diduga Cemburu, Istri Muda Berusia 17 Tahun Dibunuh Suaminya yang Sudah Lansia

Erwin Eka Pratama, MNC Portal · Kamis 11 November 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 340 2500307 diduga-cemburu-istri-muda-berusia-17-tahun-dibunuh-suaminya-yang-sudah-lansia-TMkPpUOcJm.jpg Istri dibunuh suaminya, diduga karena cemburu (Foto : iNews)

PAREPARE - Selvi korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri telah dimakamkan oleh pihak keluarga. Diduga, pelaku cemburu hingga tega menghabisi nyawa istri mudanya tersebut.

Keluarga korban pun berharap pelaku segerah ditangkap dan dihukum seberat beratnya. Diketahui, Selvi baru umur 17 tahun. Dirinya dibunuh oleh suaminya berinisial U (60).

Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum yang tidak jauh dari rumah orang tuanya di Kelurahan Labukang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Selvi sebelumnya di temukan meninggal dunia di sebuah lorong sepi, Rabu malam, di Jalan Guru M Amin, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare dengan sejumlah luka senjata tajam di tubuhnya.

Baca Juga : Polisi Periksa Danu dan Yoris 8 Jam, Ini yang Ditanyakan Penyidik

Dari keterangan orang tua korban, suami korban memang sering melakukan pengancaman kepada korban dan selalu membawa senjata tajam.

Untuk motifnya, pelaku diduga cemburu karena korban selalu mengantar sepupuhnya.

Keluarga pun berharap kepada pihak kepolisian agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

"Kami berharap pelaku ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," ujar ayah korban, Syamsuddin, Kamis (11/11/2021).

Hingga kini, polisi belum bisa memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini