Terima Bantuan dari Ketua DPW Perindo Jambi, Nabil Bocah Pemulung Viral Gembira

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 20 November 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 340 2504942 terima-bantuan-dari-ketua-dpw-perindo-jambi-nabil-bocah-pemulung-viral-gembira-s1qG7P6ZgA.jpg

JAMBI - Nabil Ardiansyah (14), bocah pemulung yang viral usai didatangi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat mengais rongsokan di salah satu sudut Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi pada awal Oktober lalu tidak mengira bisa bertemu dengan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Di salah satu rumah makan ternama di Kabupaten Merangin, dengan masih mengenakan pakaian Pramuka, dia ikut makan bareng dengan orang nomor 1 di Polres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan orang nomor 1 di Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Dengan senyum sumringah, Nabil tidak bisa menutupi perasaan gembiranya. Betapa tidak, selain diajak makan bersama, dia juga mendapatkan bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto mengatakan, saat menerima bantuan, Nabil terlihat gembira dan mengaku bersyukur atas rezeki yang diberikan.

"Nabil mengaku berterima kasih atas bantuan dari Bapak Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan, semoga Partai Perindo tetap semakin besar dan sukses serta bisa mensejahterakan masyarakat banyak," kata Eko, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Simpati dengan Anak Pemulung yang Viral, Ketua DPW Perindo Jambi Beri Bantuan

Diakuinya, kedatangan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan ke Merangin, selain bersilaturahmi juga sangat bersimpati dengan Nabil yang bersikeras untuk melanjutkan sekolah. Padahal, secara ekonomi, dia dan keluarganya tergolong tidak mampu.

Baca juga: Ketua DPW Perindo Jambi Deklarasikan Siap Jadi Caleg DPR RI

"Kedatangan Bapak Hendry Attan kemari selain ingin kenal dengan Nabil, juga ingin membantu biaya sekolah," ungkapnya, di salah satu rumah makan ternama di Merangin.

Disamping itu, Hendry Attan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Merangin bisa dipertemukan dengan Nabil.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bisa diijinkan ketemu Nabil," ujar Eko.

Baca juga: Bagikan Wastafel ke Sekolahan, DPD Perindo Bungo Diapresiasi Ketua DPW Jambi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini