Share

Arogan! Pria Ini Aniaya Remaja di Parkiran Minimarket karena Diminta Geser Mobil

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 340 2522201 arogan-pria-ini-aniaya-remaja-di-parkiran-minimarket-karena-diminta-geser-mobil-thQH6deXZt.jpg Foto: Tangkapan layar media sosial

MEDAN - Viral sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @anakmuda.medan yang memperlihatkan anak remaja dihajar oleh seorang pria di sebuah minimarket.

(Baca juga: Viral! Kendarai Motor Ugal-ugalan, Pria Ini Tabrak Pengendara Wanita)

Diketahui video berdurasi 4 menit tersebut merupakan rekaman CCTV minimarket yang terletak di Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara.

(Baca juga: Emak-Emak Pelerai Pengendara Moge Keroyok Prajurit Diundang Petinggi TNI)

Kejadian ini bermula ketika pria yang mengendarai mobil SUV masuk ke minimarket dan menabrak sebuah motor. Motor ini diketahui milik anak remaja tersebut.

Dillansir Jumat (24/12/2021), remaja ini meminta pelaku untuk memindahkan mobil karena dianggap menghalangi motornya untuk keluar. Namun, pemilik mobil justru malah bertindak kasar kepada remaja ini.

Dirinya menampar remaja itu hingga peci sang remaja terjatuh. Tidak sampai di sana, pelaku memukul dan menendang remaja yang saat itu tidak melakukan perlawanan apapun.

Petugas minimarket sudah berusaha melerai pelaku untuk tidak menghajar anak remaja tersebut. Namun, usaha mereka sia-sia karena pemilik mobil ini tidak juga berhenti.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini