Share

Viral! Kendarai Motor Ugal-ugalan, Pria Ini Tabrak Pengendara Wanita

Agregasi Solopos, · Kamis 23 Desember 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 340 2521751 viral-kendarai-motor-ugal-ugalan-pria-ini-tabrak-pengendara-wanita-kKWx7uBsxQ.jpg Pria yang ugal ugalan naik motor tabrak pengendara wanita (foto: tangkapan layar)

SRAGEN - Sebuah video memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor di jalanan Kota Madiun viral di media sosial. Aksi ugal-ugalan itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Pada video berdurasi 1 menit lima detik itu tampak seorang pria mengenakan pakaian berwarna putih. Dia mengendarai sepeda motor modifikasi di Jl. A. Yani. Pria yang berkendara itu tidak mengenakan helm. Tak hanya itu, dia melaju secara ugal-ugalan. Berkali-kali pengendara itu mengendarai sepeda motor dengan zig-zag.

Baca juga: Pria 59 Tahun Tertabrak Mobil Dinas Pertamanan DKI hingga Tewas saat Berolahraga

Pengendara itu hampir saja menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, tepatnya setelah tikungan Taman Bantaran Kali Madiun. Beruntung, pria itu berhasil mengindar sehingga menyebabkan kecelakaan dengan pengendara lain.

Selanjutnya, pria itu kembali ke jalur yang semestinya. Namun, dia kembali berulah. Pengendara itu masuk jalur berlawanan arah.

 Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali, Polisi Kejar Pengemudi Bus

Nahas, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Pengendara tersebut menabrak seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan. Kedua kendaraan terlibat kecelakaan. Sepeda motor keduanya rusak parah.

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas di Jl. A. Yani, Kota Madiun. Kecelakaan terjadi pada Rabu 22 Desember 2021.

Dia mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Pria yang viral karena berkendara secara ugal-ugalan itu menggunakan sepeda motor berpelat nomor AE 4546 AH. Kasatlantas menyampaikan pengendara motor itu S.

Di sisi lain, S menabrak pengendara perempuan, L. Korban L mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 2489 NW.

“Dari kecelakaan itu, dua pengendara mengalami luka-luka. Saat ini keduanya dirawat di RSUD dr. Soedono,” kata dia, Kamis (23/12/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini