Share

4 Tindak Kriminal Paling Sadis di Dunia, Jumlah Korbannya Luar Biasa

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Jum'at 31 Desember 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 18 2525141 4-tindak-kriminal-paling-sadis-di-dunia-jumlah-korbannya-luar-biasa-LvxguwZW9L.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus tindakan kriminal paling sadis pernah terjadi di dunia. Di antaranya adalah kasus pembunuhan kejam yang disertai dengan penyiksaan, mutilasi, bahkan memakan jasad korban.

Berikut daftar tindak kriminal paling sadis di dunia, sebagaimana dirangkum Tim Litbang MPI dari berbagai sumber:

BACA JUGA: 5 Negara dengan Tingkat Kriminal Paling Tinggi

1. Membunuh dan Memakan Jasad 30 Wanita

Andres Filomeno telah ditangkap pihak kepolisian setelah membunuh dan memakan jasad 30 wanita di ruang bawah tanah selama 20 tahun. Dia ditahan di Atizapan De Zaragoza, Meksiko pada 15 Mei 2021. Ketika dilakukan penangkapan, tersangka begitu santai ketika diciduk polisi.

Di rumah tersangka, ditemukan sisa-sisa mayat yang dimutilasi tergeletak di meja. Dia bahkan juga mempunyai daftar nama korban yang ditulis di buku catatan. Terbongkarnya pembunuhan ini berawal dari hilangnya seorang istri polisi. Diketahui, Andres Filomena bekerja sebagai tukang daging dan penjual aksesoris handphone.

BACA JUGA: 4 Negara yang Beri Hukuman Berat Pada Pemerkosa Berantai, Ada yang Divonis Mati

2. Pasangan yang Membunuh 20 Wanita

Pasangan Meksiko yang dijuluki “Monster Etapec” ini dijatuhi hukuman penjara selama 654 tahun. Pasangan ini telah membunuh 20 wanita dan memberikan hati para korban itu kepada anjing peliharaannya. Juan Carlos Hernandez Bejar dan Patricia Martinez Bernal ditangkap pada Oktober 2018.

Mereka ditangkap saat sedang mendorong kereta bayi yang penuh dengan sisa-sisa jasad manusia. Berdasarkan keterangan polisi, sang istri bertugas mendekati para korban yang biasanya wanita muda, kemudian mengajak korban ke rumahnya untuk menjual beberapa produk. Setelah tiba di rumah, korban dibunuh oleh keduanya.

3. Membunuh 90 Orang dengan Menyiksa dan Mutilasi

Pembunuhan sadis dilakukan oleh Donald Henry Gaskins. Dia mengeklaim telah membunuh 80 hingga 90 orang dengan menyiksa dan memutilasi. Dia mulai melakukan pembunuhan pada 1969. Modus yang dilakukan Gaskins adalah dengan mengangkut orang yang meminta tumpangan di jalan raya pesisir selatan Amerika Serikat.

Diketahui, dia juga membunuh keponakannya yang berusia 15 dan 17 tahun. Atas perbuatannya, dia pun divonis hukuman mati. Namun vonis hukuman mati ini tak menghalanginya untuk membunuh meskipun sedang berada dipenjara ketika sedang menunggu hukuman mati.

4.Membunuh 30 Wanita

Ted Bundy telah membunuh 36 wanita di Amerika Serikat pada 1970. Modus yang digunakan Ted adalah merayu para korban untuk memasuki mobilnya dengan cara berpura-pura sedang kesakitan. Setelah membunuh korbannya, Ted kemudian mendandani korban lalu berhubungan seksual dengan jasad korban tersebut.

Pada 1975, Ted ditahan akibat perbuatannya. Dia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Ketika dipenjara, Ted berhasil melarikan diri sebanyak dua kali. Pada 1989, Ted dieksekusi mati di penjara Florida.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini