Curi 2 Karung Ubi Milik Anggota Polisi, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara

M Andi Yusri, Koran SI · Minggu 09 Januari 2022 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 340 2529483 curi-2-karung-ubi-milik-anggota-polisi-pria-ini-dijebloskan-ke-penjara-mVyHtYJEuA.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

SERDANGBEDAGAI - Seorang pria bernama Arif (27), nekat mencuri dua karung ubi kayu milik anggota polri Iilham (29) di Dusun V, Desa Senayan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, pada Jumat 7 Januari 2022.

Dari tangan pelaku, korban mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor merek Vixion warna putih Nopol BK 6410 OH, dan 2 karung goni plastik yang berisikan ubi kayu yang beratnya ditaksir sekira 100 kg, dengan kerugian sekitar Rp130 ribu.

"Korban melakukan pengintaian dan tidak lama kemudian pelaku sudah memegang goni plastik, yang sudah berhasil disimpannya sebanyak 2 karung dan mau dinaikkan ke atas sepeda motor," ujar Kapolsek Firdaus, AKP Idham Hakik, Minggu (9/1/2022).

Baca juga:  Jatuh dari Plafon Rumah Orang, Pemuda di Cipayung Babak Belur karena Dikira Maling

Tanpa membuang waktu, korban langsung melakukan penangkapan dan mengamankan dan setelah dicek isi karung goni plastik ternyata isinya berupa ubi kayu, yang diambilnya dari areal kebun milik korban, selanjutnya korban membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Firdaus.

Baca juga:  Tepergok Curi Motor, Maling di Duren Sawit Bonyok Dihajar Warga

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp130 ribu. Selanjutnya, korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Firdaus agar pelaku dapat diproses secara hukum yang berlaku.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini