Share

Terungkap! Mahasiswi Korban Pelecehan Adalah Tunangan Tentara Amerika

Dede Febriansyah, MNC Portal · Senin 31 Januari 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 340 2540599 terungkap-mahasiswi-korban-pelecehan-adalah-tunangan-tentara-amerika-ZrausGY6aa.jpg Polisi melakukan olah TKP pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di Sumsel (Foto : iNews)

BATURAJA - Mahsiswi berinisial D (22), yang menjadi korban perampokan disertai pelecehan, Sabtu (30/1/2022) lalu, ternyata merupakan mahasiswi berprestasi. Tak hanya itu, korban juga diketahui sudah bertunangan dengan seorang tentara Amerika.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui kerap bertugas sebagai penerjemah bahasa asing, terutama pada saat kegiatan latihan tempur bersama tentara Amerika di Puslatpur Baturaja, bulan Agustus 2021.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswi D tersebut tidak berdaya saat dirinya diancam dengan pistol oleh pelaku yang masuk ke dalam rumahnya usai mencongkel jendela belakang dan langsung mematikan lampu kamar korban.

Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal mengatakan, usai masuk ke dalam rumah dan mematikan lampu kamar korban, selanjutnya pelaku mengancam dengan pistol agar korban tidak berteriak dan menyuruh korban membuka pakaian.

"Di bawah ancaman pistol, pelaku leluasa melancarkan aksi pemerkosaan terhadap korban, bahkan hingga dua kali. Selanjutnya, pelaku juga mengambil laptop dan handphone korban, serta menyuruh korban untuk melepas SIM Card dan menginstal ulang ponsel korban," ujar AKP Mardi Nursal, Senin (31/1/2022).

Selanjutnya, pelaku meminta uang kepada korban dan berbicara akan pergi ke Palembang. Namun, karena korban tidak punya uang, korban masuk ke kamar ibunya untuk kemudian menyerahkan uang kepada pelaku sebesar Rp250 ribu.

"Sebelum kabur lewat pintu belakang dan berlari ke arah hutan, pelaku juga sempat minum air putih 2 gelas dan sempat merokok sebanyak 3 batang," tuturnya.

Polisi menduga, pelaku sebelumnya telah merencanakan kejadian tersebut dikarenakan pelaku mengetahui keadaan dan situasi rumah korban yang hanya dihuni dua orang tersebut.

"Kita sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini masih melakukan pengejaran oleh petugas," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini