Share

Usai Bacok Istri, Suami di Bengkulu Sempat Ingin Menyerahkan Diri

Demon Fajri, Okezone · Minggu 27 Maret 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 340 2568430 usai-bacok-istri-suami-di-bengkulu-sempat-ingin-menyerahkan-diri-Kz6sKvAiL1.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BENGKULU - Seorang istri di Desa Air Apo, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Nova Anjar Sari menjadi korban dugaan pembunuhan dengan cara dibacok, pada Sabtu (26/3/2022).

Korban berusia 27 tahun diduga dibacok suaminya sendiri berinisial AR, di dalam kamar rumahnya di daerah tersebut. Terduga pelaku tega menghabisi nyawa istrinya lantaran cemburu.

Akibat perbuatan terduga pelaku, korban meninggal dunia. Di mana korban mengalami luka bacok disekujur tubuh. Seperti, luka bacok di bagian kening, luka bekas gorokan di bagian leher.

Kemudian, luka bacok di bagian pergelangan tangan nyaris putus, luka di bagian pipi dan hidung. Lalu, luka bacok di bagian atas lengan kanan, luka bacok di bagian jari sebelah kiri hingga putus.

Pascakejadian, kata Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan, terduga pelaku AR sempat datang ke rumah kades setempat, dengan diantar kakaknya untuk menyerah diri.

Baca juga: Kronologi Suami Gorok Leher Istri karena Ajakan Rujuk Ditolak

Namun, kata Tonny, karena pintu rumah kades dalam keadaan tertutup. Terduga pelaku, berniat menyerahkan diri Ke Polres Rejang Lebong, dengan diantar oleh kakaknya mengunakan sepeda motor.

Namun, sesampainya di sawangan Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang, sepeda motor tersebut macet dan pelaku melarikan diri ke arah kebun kopi.

Baca juga: Kronologi Wanita Tewas Dibacok di Bekasi, Pelaku Ternyata 3 Remaja Keluyuran Cari Lawan Tawuran

Dari keterangan Kades Air Apo, terang Tonny, terduga pelaku merupakan warga yang baik, dan kegiatan sehari-hari terduga pelaku berjualan sayur-sayuran ke arah Desa Kota Padang, Kecamatan Binduriang, dan setelah kembali langsung ke ladang berkebun Kopi.

''Petugas telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara, mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi, serta melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Dugaan sementara terduga pelaku cemburu kepada korban,'' kata Tonny, Sabtu (26/3/2022), malam.

Baca juga: Marah-Marah ke Istri, Pria Ini Bacok Tetangganya Lalu Bakar Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini