Share

Penembakan di Sekolah Jerman Lukai Satu Orang, Seorang Pelaku Masih Buron

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 19 Mei 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 18 2596897 penembakan-di-sekolah-jerman-lukai-satu-orang-seorang-pelaku-masih-buron-YgTMxNK3SF.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BERLIN - Tembakan dilepaskan di sebuah sekolah Jerman di kota utara Bremerhaven pada Kamis (19/5/2022) dan melukai satu orang, bukan pelajar, demikian kata polisi.

Menurut keterangan polisi, seorang bersenjata ditahan dan dibawa ke tahanan polisi setelah penembakan dan orang yang terluka dibawa ke rumah sakit.

"Para siswa berada di ruang kelas mereka bersama guru mereka. Polisi telah mengendalikan situasi di lokasi," tambah polisi dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters. "Tindakan polisi terus berlanjut."

Surat kabar Jerman Bild mengatakan orang yang terluka adalah seorang wanita.

Bild juga melaporkan bahwa tersangka kedua tampaknya sedang dalam pelarian. Sebelumnya dilaporkan mereka dipersenjatai dengan panah otomatis. Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki apakah lebih dari satu orang terlibat.

Penembakan itu terjadi di Lloyd Gymnasium, Bild melaporkan.

Surat kabar online Nord24 mengatakan seorang siswi yang mendengar tembakan telah menelepon polisi. Siswa membarikade diri mereka sendiri di ruang kelas mereka, tambahnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini