Share

Kakak Beradik Terseret Arus Pantai Seminyak Bali, 1 Orang Hilang

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 07 Juni 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 244 2607050 kakak-beradik-terseret-arus-pantai-seminyak-bali-1-orang-hilang-8xMfUvahLb.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

DENPASAR - Kakak beradik terseret arus pantai Seminyak, Bali. Hingga kini, sang kakak yang bernama Muhammad Aidil Mubarok (16), belum ditemukan, Selasa (7/6/2022).

"Tim gabungan masih melakukan pencarian," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

 BACA JUGA:Mandi di Danau Toba, Pekerja Proyek Jembatan Tano Ponggol Tenggelam

Musibah bermula ketika Mubarok, adiknya bernama Dafa dan tiga orang temannya lagi datang ke pantai sekitar pukul 08.30 Wita. Kebetulan hari ini mereka libur menjelang Hari Raya Galungan.

Rombongan asal Denpasar ini lalu bermain bola di pinggir pantai. Setelah itu, Mubarok dan adiknya menceburkan diri ke pantai untuk mandi.

 BACA JUGA:Polisi Cari Korban Tabrak Lari yang Tenggelam di Kalimalang

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tiba-tiba ombak datang menghantam Dafa lalu menyeretnya ke tengah. Mubarok yang melihat adiknya dalam kesulitan lalu datang memberikan pertolongan.

Nahas, Mubarok justru yang ganti terseret arus ke tengah lalu hilang ditelan ombak. Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat dan keluarga. Sukadi menjelaskan, pencarian dilakukan tim gabungan dari Polair, Polsek Kuta dan Tim SAR.

"Keluarga korban saat ini sudah berada di lokasi," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini