Share

Cewek Kazakhstan di Bali Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Pakaian

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 22 Juli 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 244 2634464 cewek-kazakhstan-di-bali-ditemukan-bersimbah-darah-tanpa-pakaian-QF4eB1kuLa.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

DENPASAR - Seorang perempuan asal Kazakhstan, Aisha Malikhtarovic (32), ditemukan dalam kondisi telanjang dan bersimbah darah di homestay di Kuta Utara, Bali, Jumat (22/7/2022). Wanita ini diduga berupaya bunuh diri.

"Dugaan sementara melakukan percobaan bunuh diri," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari.

 BACA JUGA:Polisi Periksa Keluarga Brigadir J Terkait Laporan Dugaan Pembunuhan Berencana

Aisha ditemukan oleh pacarnya warga negara Swiss, Pacal Kalin, di kamar nomor 5 Wita Homestay di Jalan Pantai Berawa, sekitar pukul 04.30 Wita.

Saat ditemukan, Alisha berada di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang. Darah membasahi kasur hingga berceceran sampai ke kamar mandi.

 BACA JUGA:KPK Periksa Wabendum Demokrat Terkait Korupsi Budhi Sarwono

Cewek bule itu terlihat lemas akibat banyaknya darah yang keluar dari lengan tangan kirinya. Pascal lalu menuju ke Polsek Utara untuk melaporkan kejadian itu.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Polisi kemudian bergegas menuju lokasi. Setibanya di homestay, Alisha ditemukan masih dalam kondisi sadar. Bule kelahiran 18 Januari 1990 itu kemudian dievakuasi ke RS Garba Med dengan mobil polisi.

 BACA JUGA:Buang Sabu di Pinggir Jalan, Residivis Ini Kembali Ditangkap

Polisi masih mendalami motif korban melakukan percobaan bunuh diri. "Untuk sementara kita fokus pada pemulihan korban dulu. Setelah itu kita dalami motifnya," ujar Diah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini