Share

HP Karyawati Bank di Bali yang Tewas Penuh Luka Ditemukan

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 25 Agustus 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 244 2654575 hp-karyawati-bank-di-bali-yang-tewas-penuh-luka-ditemukan-qTsXGYyiID.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

DENPASAR - Ada kemajuan penyelidikan kasus tewasnya Gusti Agung Mirah Lestari (42), karyawati bank yang dibuang di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Bali. Polisi telah menemukan handphone (HP) korban.

"Benar (handphone korban ditemukan). Sekarang masih diperiksa tim siber" kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, Rabu 24 Agustus 2022.

BACA JUGA:Heboh! Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Lawata Kota Bima 

Dia menyebut, HP korban ditemukan di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di wilayah Selemadeg, Tabanan. Saat ditemukan, HP itu tanpa kartu SIM dan memori.

Diduga pelaku merampas HP korban lalu membuangnya di pinggir jalan. Kartu SIM dan memori sengaja diambil pelaku untuk menghilangkan jejak.

Dari hasil penyelidikan, korban terakhir berkomunikasi dengan anaknya, Sabtu 20 Agustus 2022 sore. Korban saat itu berkata masih ada urusan di Jimbaran, Badung, dan belum bisa pulang.

BACA JUGA:Sosok Mayat Pria Gegerkan Warga di Kebayoran Baru 

Setelah itu, korban tidak berkomunikasi lagi dengan anaknya hingga akhirnya ditemukan tewas di got pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 118, tepatnya di kawasan Taman Nasional Bali Barat, Selasa 23 Agustus 2022 pagi.

Jenazah Mirah ditemukan setelah dua hari dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya. Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah luka di kepala dan wajah korban. Selain itu, kaki korban luka bekas terseret dan sejumlah jari patah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini