Share

Penculikan Anak, Terduga Pelaku Kirim WA Misterius Minta Keluarga Cabut Laporan polisi

Budi Utomo, iNews · Selasa 06 September 2022 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 340 2662129 penculikan-anak-terduga-pelaku-kirim-wa-misterius-minta-keluarga-cabut-laporan-polisi-cQTz3V5t0O.jpg Bocah berusia 3 tahun jadi korban penculikan di Jambi (Foto : iNews)

BUNGO - Warga Desa Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi, dihebohkan dengan hilangnya seorang bocah berumur tiga tahun. Korban berinisial MKA telah hilang selama enam hari, dan terduga pelaku penculikan sempat kirim WA misterius agar keluarga korban cabut laporan polisi.

Dari keterangan saksi yang melihat saat kejadian, ketika itu korban sedang bermain tidak jauh dari rumahnya sendirian dibawa seorang wanita yang menggunaka sepeda motor jenis Honda Scopy warna putih. Saat korban diculik, ibu korban sedang asyik melayani pembeli di warung yang berada di depan rumahnya.

Peristiwa penculikan itu terjadi pada kamis 1 September 2022, sekira pukul 09.00 WIB. Hingga saat ini korban belum juga kembali.

MKA merupakan anak dari pasangan A dan P, dia sudah enam hari menghilang dan diduga menjadi korban penculikan. Korban diculik dan dibawa kabur oleh seorang perempuan mengendari sepeda motor. Ketika itu korban sedang berada kurang lebih 10 meter dari rumahnya langsung dinaikan diatas mator dan dibawa pelaku.

Saat itu, saksi mata tidak menghiraukan, karena menyangka yang membawa korban pergi masih keluarga atau kerabat korban. Tetapi hingga beberapa lama kemudian, ibu korban baru sadar bahwa anaknya tidak pulang-pulang hingga saat ini.

Pihak keluarga dan warga desa sekitar telah mencari keberadaan korban di sekeliling desa hingga desa tetangga, tetapi tidak kunjung menemukan korban. Peristiwa tersebut kemuadian dilaporkan ke pihak Polres Bungo, Jambi.

Dari adanya laporan penculikan ini. jajaran Satreskrim Polres Bungo dibantu pihak keluarga terus melakukan pencarian terhadap korban.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kakek korban, Thamrin mengatakan, kejadian ketahuan pukul 11.00 WIB sedangkan korban dibawa kabur atau diculik pukul 09.00 WIB, saat ibunya sibuk menyani pembeli di warungnya. Memang ada orang tidak dikenal mengirim pesan whatsapp kepada keluarga agar mencabut laporan ke polisi dan akan melepaskan anaknya jika sudah memenuhi keingin diduga pelaku.

"Ada WA misterius suruh cabut laporan polisi supaya dia melepaskan cucu saya," ujar Thamrin, Selasa (6/9/2022).

Hilngnya korban membuat warga sekitar resah dan takut anaknya juga menjadi korban penculikan. Sehingga para orang tua langsung menjemput anaknya pulang sekolah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini