Share

Istri Ulang Tahun, PM Malaysia Anwar Ibrahim Beri Penghormatan dan Puji Wan Azizah

Susi Susanti, Okezone · Senin 05 Desember 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 18 2720898 istri-ulang-tahun-pm-malaysia-anwar-ibrahim-beri-penghormatan-dan-puji-wan-azizah-lcfUxlwydq.jpg PM Malaysia Anwar Ibrahim dan istri Wan Azizah (Foto: CNA)

KUALA LUMPUR - Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim memberikan penghormatan kepada istrinya, Wan Azizah Wan Ismail, yang merayakan ulang tahunnya ke-70 tahun.

“Tanpa Azizah di sisi saya, saya tidak akan mampu memikul tanggung jawab sebesar itu saat ini,” katanya, Sabtu (3/12/2022), dikutip Bernama.

Dia menambahkan Wan Azizah adalah wanita dan istri yang kuat, penyayang dan berdedikasi, serta seorang ibu yang bekerja tanpa lelah.

Baca juga:  Kabinet Menteri Hampir Selesai, PM Malaysia Anwar Ibrahim: Pengumuman Akan Dilakukan 2 - 3 Hari ke Depan

“Saya selalu bersyukur. Saya doakan semoga Azizah selalu dalam lindungan-Nya. Selamat ulang tahun,” tulisnya di Facebook.

Baca juga: Hindari Kebocoran Keuangan dan Korupsi, PM Malaysia Anwar Ibrahim Rangkul PNS Bekerja Sama 

Anwar juga memposting foto yang diambil selama konferensi media pertamanya sebagai PM ke-10 Malaysia pada 24 November lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Wan Azizah, mantan Wakil PM, merayakan ulang tahunnya yang ke-70 pada Jumat (2/12/2022).

Dia sering terlihat di sisi Anwar saat dia tampil di depan umum. Pasangan itu menikah pada 28 Februari 1980 dan memiliki enam anak.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini