Share

Terbakar Cemburu, Pria Ini Bacok Istrinya yang Hamil hingga Tewas

Hari Tambayong, iNews · Sabtu 10 Desember 2022 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 519 2724298 terbakar-cemburu-pria-ini-bacok-istrinya-yang-hamil-hingga-tewas-1R8wihAgHC.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Dok Okezone)

LUMAJANG - Seorang suami di Lumajang, Jawa Timur tega membunuh istrinya sendiri dengan senjata tajam. Pelaku berinisial AR (27) itu nekat menghabisi nyawa sang istri lantaran cemburu.

Ia menduga istrinya memiliki pria simpanan lain. Istri keduanya tersebut lantaran sering menerima telepon dari pria lain. Saat dihabisi nyawanya, istri AR tengah hamil lima bulan.

Untuk kepentingan penyidikan, selain menahan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti sajam yang digunakan untuk membunuh.

BACA JUGA:Disebut Merapat ke Ruang Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Yosua, Ini Kata Hendra Kurniawan 

Dalam melakukan aksinya, tersangka mengajak temannya kemudian menjemput korban di rumah kakaknya. Usai dijemput, tersangka mengajak korban berhenti di tengah sawah.

Seketika pelaku langsung menghabisi korban dengan memakai senjata tajam yang sudah dipersiapkan. Akibatnya korban mengalami luka di bagian dada sebelah kanan hingga menembus ginjal dan juga paru-paru setelah dibacok sebanyak enam kali.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung di Muaraenim Berpeluang Bebas, Ini Sebabnya 

Kasubdit Jatanras Polda Jawa Timur AKBP Lintar Mahardhono mengatakan, tersangka berhasil ditangkap saat berada di rumah saudaranya yang berada di Madura. Tersangka juga berencana kabur ke luar negeri.

Bersama tersangka, aparat juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam serta ponsel. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini