Share

Terduga Pelaku Pembakaran Wanita di Kota Sorong Berhasil Ditangkap

Chanry Andrew S, iNews · Rabu 25 Januari 2023 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 340 2752903 terduga-pelaku-pembakaran-wanita-di-kota-sorong-berhasil-ditangkap-O7OAGhVbJF.JPG Pelaku pembakaran wanita di Sorong ditangkap/Foto: Chanry Andrew

SORONG - Gerak cepat polisi untuk menangkap para pelaku penganiayaan dan pembakaran seorang wanita paruh baya di Kota Sorong bernama Wage Suti (50), Selasa (24/1/2023) akhirnya membuahkan hasil.

Rabu 25 Januari 2023, Tim Resmob bergerak cepat dan berhasil menangkap Fery Takabore terduga pelaku pembakaran wanita dengan gangguan jiwa, yang dituduh sebagai pelaku penculikan anak di Kota Sorong.

 BACA JUGA:Implementasi Dokumen Abu Dhabi, TGB: Bekerja Sama Selesaikan Masalah Umat dan Bangsa

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto mengatakan, pihaknya berhasil menangkap Fery Takabore di kediaman saudaranya saat sedang bersembunyi. Penangkapan dilakukan di rumah saudara Fery yang lokasinya masih berada di sekitar lokasi kejadian amuk massa.

Polisi memastikan akan mengungkap kasus ini terang benderang dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain dalam kasus ini, baik itu pelaku penganiayaan dan provokator.

 BACA JUGA:Dramatis! Pelaku Pembakaran Wanita Cantik Ditangkap di Hutan Ciwidey

"Tim kami berhasil menangkap satu orang. Kemungkinan nanti bisa berkembang ke tersangka lain, mudah-mudahan dalam waktu dekat. Perannya sebagai pembakar, menyiramkan bensin. Ini pelaku utama," kata Happy Perdana, Rabu (25/1/2023).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Fery Takabore langsung ditahan di rutan Mapolresta Sorong Kota.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, pada Selasa pagi kemarin sekelompok warga di Kompleks Kokoda kilometer delapan melakukan aksi keji dengan menganiaya seorang wanita paruh baya yang dituduh sebagai kompolotan pelaku penculikan anak.

Korban sempat dianiaya hingga babak belur oleh sejumlah warga dan dibakar hidup-hidup. Nyawa korban pun tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit setempat. Ironisnya korban dibantai secara keji di depan seorang anaknya yang merupakan pelajar SMA.

Belakangan diketahui, wanita tersebut merupakan orang dengan ganggu jiwa (ODGJ). Warga terprovokasi oleh sejumlah orang atas selebaran hoaks mengenai foto-foto pelaku penculikan anak yang beredar massif di Sorong dalam kurun waktu dua minggu belakangan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini