nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Cakung Antusias Sambut Perindo Gelar Fogging untuk Tangkal DBD

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 09 April 2019 15:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2041087 warga-cakung-antusias-sambut-perindo-gelar-fogging-untuk-tangkal-dbd-rdO6Srk7aS.jpg Fogging Perindo di Cakung (Foto: Dok Perindo)

JAKARTA - Warga Almahera Gg Beo I Blok D, Kelurahan Pulogebang, Cakung Jakarta Timur menyambut antusias saat kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar program kerja fogging di masyarakat guna mencegah terjadinya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayahnya.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Naiggolan mengatakan, pelaksanakan fogging di Cakung merupakan program kerja nasional Perindo yang hari ini digelar serentak di Indonesia.

 Baca juga: Fogging Permukiman Elite, Perindo Kota Semarang Juga Beri Edukasi

"Hari ini DPD Perindo Jakarta Timur melakukan fogging kepada warga Kelurahan Pulo Gebang, Cakung dan sekaligus merupakan fooging secara Nasional yang dilakukan oleh Partai Perindo di seluruh Provinsi dan Kabupaten kota se-Indonesia," kata Berman di lokasi, Selasa (9/4/2019).

 Fogging Perindo di Cakung (Foto: Dok Perindo)

Menurut dia, saat ini masyarakat sangat membutuhkan fogging lantaran semakin meningkatnya warga yang terkena penyakit DBD.

 Baca juga: Perindo Lampung Timur Respons Cepat Permintaan Warga untuk Lakukan Fogging

Caleg DPRD DKI Dapil IV itu melanjutkan fogging ke lingkungan masyarakat merupakan salah satu bagian program dari Partai Perindo yang harus turun dan terjun langsung ke masyarakat.

"Ini dilakukan untuk mengetahui problem apa saja terjadi di masyarakat saat ini," katanya.

Ia berharap, antusiasme masyarakat yang terus meminta Perindo menggelar fogging di wilayahnya bisa dirasakan manfaatnya. Ia pun sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarangan agar tak ada tempat bagi nyamuk DBD itu berkembang biak.

 Baca juga: Warga Tarakan Sangat Antusias Sambut Fogging Nasional Perindo

"Khusus di wilayah Pulogebang hari ini dengan antusias warga yang sangat bagus menyambut Program Perindo yaitu fogging yang sangat bermanfaat di wilayah ini. Warga dengan semangat membantu kita saat kita turun di wilayah ini," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini