nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penemuan Mayat Tanpa Kepala Dalam Ember Hebohkan Warga Tangerang

Anggun Tifani, Jurnalis · Senin 22 April 2019 09:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 338 2046306 penemuan-mayat-tanpa-kepala-dalam-ember-hebohkan-warga-tangerang-yYStFZtddY.jpg Ilustrasi.

TANGERANG - Warga Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan temuan mayat dalam drum di pinggir jalan. Nahasnya, kondisi mayat tersebut ditemukan tanpa kepala.

Jasad yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut ditemukan Pukul 01.00 WIB, saat salah seorang warga hendak pulang ke rumah usai bekerja. Saat itu, saksi mencium bau busuk dan menyengat, di mana bau itu pun mengarah ke sebuah ember cat di pinggir jalan.

Ketika dilakukan pengecekan, saksi terkejut lantaran menemukan jasad pria tanpa kepala yang sudah membusuk hingga telah menjadi tulang-belulang.

(Baca juga: Penemuan Mayat Dalam Karung Kembali Gegerkan Warga Pandeglang)

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan temuan jasad yang diduga merupakan korban kekerasan itu.

Foto: Shutterstock

"Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara," katanya, Senin (22/4/2019).

Pada temuan tersebut, ditemukan jaket berwarna hitam yanag diduga milik korban. Sementara saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi lokasi.

(qlh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini