nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Tusuk Adik Kandung Pakai Gunting hingga Tewas di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 10:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 12 338 2077935 kakak-tusuk-adik-kandung-pakai-gunting-hingga-tewas-di-bogor-czZoQvG2da.jpg

BOGOR - Seorang bocah bernama M. Rifai (10), tewas ditusuk oleh kakak kandungnya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa. Peristiwa nahas itu terjadi di dalam rumahnya di Gang Kosasih, RT 05 RW 10, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia Tanjung mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara sedang istirahat di ruang tamu sekira Pukul 21.00 WIB pada Kamis 11 Juli 2019.

"Korban bersama kakaknya yang bernama Arif Hidayat sedang di ruang TV. Tiba-tiba pelaku Nasrudin (29) yang juga kakak korban datang, lalu menusuk korban dengan gunting ke dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri," kata Silfia, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Viral Surat Edaran RW di Malang: Berzina hingga Edarkan Narkoba Cukup Bayar Denda Uang

Arif yang terkejut langsung berusaha menyelamatkan korban dengan membawanya ke RS Ummi, Kota Bogor. Namun, luka parah yang dialami adiknya itu membuat nyawanya tidak dapat tertolong.

Ilustrasi.

"Korban meninggal dunia karena luka tusukan di dada kiri itu," jelas Silfia.

Jasad korban pun sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pagi tadi di pemakaman umum setempat. Dari keterangan keluarga, pelaku mempunyai riwayat ganggguan kejiwaan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Marzoeki Mahdi, Kota Bogor.

"Diduga pelaku terganggu kesehatan jiwanya akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di RS Marzoeki Mahdi," ujarnya.

(qlh.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini