nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi SMA di Makassar Hilang Ternyata Dibawa Kabur Pacar

Kamis 30 Januari 2020 14:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 30 609 2160680 siswi-sma-di-makassar-hilang-ternyata-dibawa-kabur-pacar-bnga2VJOEs.jpg Ilustrasi penculikan. (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR – Seorang remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, nekat membawa kabur pacarnya yang masih berstatus pelajar selama 15 hari. Pelaku juga mencabuli korban beberapa kali sebelum dipulangkan ke rumahnya.

Pelaku, FR (16), akhirnya ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar di rumahnya, wilayah Panakkukang, Kamis 30 Januari 2020 dini hari. Kasus ini terungkap saat keluarga melaporkan dugaan penculikan terhadap anaknya, ST (17), ke polisi.

Baca juga: Siswi SMA di Makassar Jadi Korban Penculikan Bermodus Hipnotis 

Namun saat korban dikabarkan sudah kembali ke rumah, polisi langsung meminta keterangan gadis tersebut. Dari sanalah dia bercerita bahwa selama ini pergi dengan sang pacar.

"Kami bersama P2TP2A Makassar mendatangi korban dan melakukan pendekatan agar korban lebih terbuka apa yang terjadi," kata Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Ahmad Syah Jamal, Kamis (30/1/2020), mengutip dari iNews.id.

Menurut dia, awalnya korban mengaku diculik dua perempuan dan mendapat perlakuan tidak baik selama 15 hari bersama mereka. Dia diminta menenggak miras dan kerap disiksa.

Baca juga: Kurang Kasih Sayang Orangtua, Siswa SMA Nekat Rekayasa Penculikan Dirinya 

Namun ketika petugas menginterogasi secara baik-baik, barulah dia mengaku kalau selama ini diajak pergi bersama pacarnya. Bukan hanya itu, dia juga menyebut sudah disetubuhi pelaku sebanyak lima kali dalam pelarian tersebut.

"Keterangan itu juga sinkron dari hasil wawancara kami dengan pelaku," ujar Ahmad.

Sebagaimana diberitakan, seorang siswi SMA di Kota Makassar dilaporkan menjadi korban penculikan dan penyekapan oleh orang tak dikenal selama 15 hari.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi dan akhirnya terungkap bahwa korban dibawa kabur pacarnya.

Baca juga: Diduga Culik Anak, Pria Gangguan Jiwa Babak Belur Dihajar Massa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini