Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Taksi di Palembang Ricuh

Melly Puspita, Okezone · Selasa 04 Februari 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 610 2163148 rekonstruksi-pembunuhan-sopir-taksi-di-palembang-ricuh-JeWK58savx.jpg Rekonstruksi pembunuhan sopir taksi di Palembang berakhir ricuh (Foto: Ist)

PALEMBANG - Rekontruksi pembunuhan terhadap pengemudi taksi online bernama Ruslan Sani yang digelar oleh Polresta Palembang ricuh. Insiden itu terjadi setelah pihak keluarga korban melayangkan bogem mentah kepada dua pelaku pembunuhan, Selasa (4/2/2020).

Keluarga korban yang sudah menunggu dari pagi tidak bisa menahan emosi setelah melihat dua tersangka.

Beruntung, kericuhan yang terjadi tidak berlangsung lama. Polisi yang berada di lokasi langsung melerai dan mengatakan rekontruksi tidak akan dilakukan jika terjadi kericuhan.

Iwan dan Sulaiman, tersangka pembunuhan terhadap Irsan Sani terlihat menggunakan baju berwarna orange, celana pendek namun tangan tidak terikat.

Baca Juga: Sopir Taksi Online Tewas Dibegal di Palembang

"Hukum mati mereka, korban mati, jadi harus setimpal," ucap seorang wanita yang merupakan keluarga korban.

Diketahui, pada Desember 2019 lalu terjadi pembegalan terhadap driver taksi online yang terjadi di wilayah Gandus Kota Palembang. Pembegalan tersebut terungkap oleh warga saat para pelaku membuang mayat korban ke rawa-rawa.

Warga yang tahu kemudian berbondong-bondong mengejar pelaku yang masuk ke perumahan Griya Asri Gandus dengan mengendarai mobil korban.

Pelaku juga sempat melakukan perlawanan terhadap warga dengan mengacungkan pisau, namun warga berhasil mengamankan pelaku dan diserahkan ke anggota Polsek Gandus Palembang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini