Share

Mabuk Berat, Wanita Ini Terbangun Tunggangi Kuda dan Masuk Hutan

Agregasi Solopos, · Selasa 15 Desember 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 18 2327865 mabuk-berat-wanita-ini-terbangun-tunggangi-kuda-dan-masuk-hutan-VZcr0gkGXa.jpg Foto: TikTok.

MEKSIKO β€” Belum lama ini viral seorang turis Amerika Serikat yang tiba-tiba terbangun dalam kondisi sedang menunggang kuda. Turis itu diketahui menjelajah hutan Meksiko dengan keadaan tidak sadar, setelah malam sebelumnya mabuk berat.

Melansir The Sun, Senin (14/12/2020), Liz Hicks seorang turis Amerika membagikan video pengalaman lucunya di Tiktok 5 Desember lalu. Video pertamanya sudah dilihat lebih dari 12 juta kali.

Kuda Berlari Cepat

Liz mengatakan bahwa dirinya terpisah dari kelompoknya. Ini dikarenakan kudanya yang terus berlari lebih cepat daripada kuda orang lain. sehingga membawanya berada di depan dan membuatnya terpisah.

BACA JUGA: Remaja Tewas Membeku Setelah Salah Belok di Jalanan Maut Siberia

β€œSaat ini saya berada di hutan di Meksiko, saya tidak bisa bahasa Spanyol, dan saya sedang menunggang kuda, saya tidak tahu bagaimana saya sampai di sini,” katanya dengan suara parau.

Insiden itu terjadi di dekat kota Pantai Yelapa di kotamadya Cabo Corrientes yang terletak di neagra bagian jalico, Meksiko. Liz diketahui sedang mengunjungi Meksiko untuk berlibur. Bukannya bersenang-senang, ia mengalami insiden kuda yang membuatnya sedikit ketakutan.

@lizzyfromtheblock99 ♬ original sound - Liz

Dalam videonya yang viral, dia membagikan pengakuannya dengan berkaca-kaca saat merekam kuda yang berjalan di bawahnya. Ada dua anak lokal jalan di depannya, yang terus mengatakan bahasa yang ia tidak mengerti.

BACA JUGA: Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilpres AS 2020, Biden: Demokrasi Menang!

Dalam klip kedua, Liz terlihat lebih tenang dan santai di sepanjang perjalanan. Turis itu bahkan mengenakan kacamata hitam dan tersenyum saat berbicara ke kamera.

Keesokan harinya, Liz mengunggah video yang mengatakan video viralnya telah memicu rentetan komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengejeknya karena tidak bisa bebicara bahasa Spanyol. Selain itu mereka juga mengkritiknya karena bepergian selama pandemi.

Klarifikasi Mabuk Berat

Dalam video ketiganya ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi untuk menanggapi kritikan tersebut. Dia mengatakan bahwa saat itu ia tersesat. Beruntungnya kuda itu tidak hilang.

(dka)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini