Share

Pasangan Berhubungan Seks di Altar Gereja, Video Viralnya Picu Kemarahan

Vanessa Nathania, Okezone · Selasa 09 November 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 18 2498948 pasangan-berhubungan-seks-di-altar-gereja-video-viralnya-picu-kemarahan-U142hgfPv6.jpg Video panas itu beredar dan viral di media sosial. (Foto: CEN)

BRUSSELS – Sepasang kekasih yang merekam diri mereka melakukan hubungan seksual di belakang altar sebuah gereja di Belgia telah memicu kemarahan publik. Pihak gereja yang merasa jijik dengan aksi pasangan itu bahkan melakukan pembersihan lokasi dengan “air suci”.

Diwartakan The Sun, video panas itu direkam di Gereja Sint-Michielskerk di Kota Bree, Provinsi Limburg, timur laut Belgia.

BACA JUGA: Gereja Katolik Akan Jual Aset dan Pinjam Uang untuk Bayar Ganti Rugi Korban Pelecehan Seksual

Dalam video tersebut, tampak pasangan itu melakukan hubungan seks di belakang altar gereja. Si pria itu merekam kegiatan panas mereka dengan satu tangan, sambil sesekali meraba pinggang dan bagian lain pasangannya.

Tidak jelas kapan video itu difilmkan atau oleh siapa, tetapi pertama kali, rekaman tersebut pertama kali beredar di aplikasi pesan WhatsApp sebelum menyebar dan viral di media sosial.

BACA JUGA: Laporan Ungkap 216 Ribu Anak Jadi Korban Pelecehan Seksual di Gereja Katolik Prancis

Menurut Het Nieuwsblad, polisi sedang menyelidiki insiden sebagai pornografi di tempat umum dan penyebaran gambar.

"Polisi telah mengumumkan bahwa laporan ganda telah secara resmi dibuat," kata Wali Kota Bree Liesbeth Van der Auwera sebagaimana dikutip surat kabar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Juru bicara Gereja Sint-Michielskerk Ernest Essers mengatakan insiden yang difilmkan itu "melampaui semua batas kesopanan, rasa hormat, dan keadilan". Dia mengatakan dia menerima video melalui WhatsApp pada 29 Oktober dan menyebutnya sebagai sebuah pencemaran nama baik publik.

"Kami akan mengajukan pengaduan ke polisi,” kata Essers.

"Kami ingin menangani ini secara diam-diam, tetapi tentu saja kami ingin ditindaklanjuti."

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini