Share

'Poligami Abad Ini', Pria Arab Saudi Nikahi 53 Wanita dalam 43 Tahun

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 19 September 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 18 2670318 poligami-abad-ini-pria-arab-saudi-nikahi-53-wanita-dalam-43-tahun-uqHkPSjCH8.jpg Ilustrasi.

RIYADH - Seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi baru-baru ini menjadi sorotan dan banyak dibicarakan setelah terungkap bahwa dia menikahi tidak kurang dari 53 wanita berbeda dalam usahanya mencari "stabilitas" emosional.

Abu Abdullah menikahi istri pertamanya ketika dia baru berusia 20 tahun. Istrinya saat itu enam tahun lebih tua darinya, dan untuk sementara waktu, dia adalah semua yang dia butuhkan. Mereka memiliki anak bersama dan semuanya berjalan dengan baik, tetapi kemudian masalah mulai muncul dalam hidupnya dan dia memutuskan untuk menikah lagi.

Pada usia 23, dia memberi tahu istrinya bahwa dia berencana untuk mengambil istri kedua dan menjadi seorang poligami. Kemudian, ketika masalah mulai muncul di hadapan kedua pasangannya, dia mengambil istri ketiga, dan kemudian istri keempat.

Namun, keadaan semakin memburuk, jadi dia menceraikan istri pertama dan kedua, dan kemudian melakukan hal yang sama dengan istri ketiga dan keempat, karena mereka juga mulai bertengkar. Tapi pencariannya untuk stabilitas berlanjut.

Pria berusia 65 tahun itu mengatakan kepada harian Arab Sabq bahwa dia sejauh ini telah menikahi total 53 wanita, dengan pernikahan terpendeknya hanya satu malam. Namun, dia bersikeras bahwa tidak satupun dari mereka adalah lelucon; mereka semua pernikahan tradisional. Rupanya, yang dia coba lakukan hanyalah menemukan wanita yang akan membuatnya bahagia dalam hidupnya, tetapi pernikahannya terus gagal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dilansir dari Oddity Central, meskipun tidak mengungkapkan apakah dia akhirnya menemukan "satu-satunya wanita yang tepat", Abu Abdullah mengatakan bahwa dia sekarang menikah dengan seorang wanita dan tidak berencana untuk menikah lagi.

Sebagian besar istri Abu Abdullah adalah orang Saudi, tetapi dia menikahi seorang wanita asing dalam perjalanan kerja yang berlangsung beberapa bulan.

Kisah Abu Abdullah baru-baru ini menjadi viral di Arab Selatan, memicu perdebatan sengit di antara mereka yang memuji gaya hidupnya yang penuh petualangan, dan mereka yang menganggap apa yang dia lakukan salah dan menyebutnya sebagai “poligami abad ini”.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini